Selasa, 02 Oktober 2012

ajaibnya malam selasa dan keajaiban selasa siang

ini benar-benar ketentuan Allah... iya semuanya harus setuju dengan pernyataan fundamental itu.

Senin pagi memang saya didampingi oleh motor setia merk Honda dengan type newmegapro meluncur ke kota tempat dimana saya menjemput uang untuk di dapati., untuk apa? untuk hidup di bumi. Tidak ada pertanda atau kekhawatiran menentu di saat saya di kantor.  Krn tidak ada apa2 saat saya seharian di kantor, ya langsung saja...

Malam selasa, handphone yg saya beli di semarang itu ternyata berdering dengan nada dering punk vs heavymetal. Oh, itu ayah mertua saya!!! Sembari saya beranjak dari rebah, saya bilang kados pundi pak? Oh Allah.... apa jawab beliau? niku, uwis ono tanda-tanda, bade nimbali bidan nopo dbekto ten rumah bersalin... Diaduklah perasaan saya dengan panik yg mendominasi, pripun enake bapa mpun.. kulo siap wangsul saniki. Saya langsung melakukan streching untuk bersiap pulang ke kampung kala itu. Kubuka kontak handphone dan dial nomor mertua, pak, kula wangsul saniki mawon, kula panik, boten saged nopo2.

bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar